Peristiwa

Safari Ramadhan Pemko Medan, Momentum Makmurkan dan Wujudkan Masjid Mandiri



Safari Ramadhan Pemko Medan, Momentum Makmurkan dan Wujudkan Masjid Mandiri
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM, kembali melakukan Safari Ramadhan 1442 H. Kali ini, safari Ramadhan dilakukan di Masjid Al Hidayah, Jalan Bakti Luhur, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (19/04/2021).

Selain bersilaturahmi, kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk membangun jembatan hati, sehingga terwujud kolaborasi antar Pemko Medan dan masyarakat guna mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.

"Fokus safari Ramadhan tahun ini adalah untuk pemberdayaan masjid sebagai sentral segala aktivitas bagi masyarakat muslim di sekitarnya," kata Wali Kota Medan, melalui Sekda Kota Medan, Ir Wiriya Alrahman MM, ketika mengikuti Safari Ramadhan secara virtual di Command Center, Balai Kota Medan.

Baca Juga : Walikota Medan dan Wakil Walikota Semarang Kunjungi Istana Maimun dan Masjid Raya Al Mashun

Dikatakan Sekda saat membacakan sambutan Wali Kota Medan, Pemko Medan saat ini berkomitmen untuk memakmurkan masjid dengan mewujudkan masjid yang mandiri. Artinya ke depan selain sebagai pusat ibadah, Masjid juga memiliki banyak fungsi seperti menjadi pusat peradaban Islam dan menjadi sentral pengembangan ekonomi umat serta pusat pendidikan.


Tag: