Peristiwa

Rute Terjauh Telah Sampai, Mudik Gratis Pemprov Sumut Berjalan Lancar, Bawa Keceriaan Bagi 2500 Pemudik



Rute Terjauh Telah Sampai, Mudik Gratis Pemprov Sumut Berjalan Lancar, Bawa Keceriaan Bagi 2500 Pemudik
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Program mudik gratis yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) telah menunjukkan keberhasilannya dengan seluruh rute mencapai tujuan masing-masing secara aman, selamat dan lancar.

Kepala Dinas Perhubungan Sumut, Agustinus Panjaitan mengatakan, semua bus program mudik gratis telah mencapai destinasi akhirnya. Termasuk rute terjauh seperti Panyabungan Mandailing Natal, yang berhasil mencapai tujuan tanpa kendala berarti.

"Saya tadi baru dapat laporan bahwa semua bus program mudik gratis sudah sampai ke tujuannya masing-masing, termasuk rute yang terjauh itu ada Panyabungan Mandailing Natal juga sudah sampai dengan selamat," ujarnya dengan senang hati, Minggu (07/06/2024).

Agustinus juga menambahkan, seluruh peserta mudik gratis memberikan respon yang baik terhadap program Mudik Gratis Pemprov Sumut tersebut. Komunikasi yang terjalin melalui grup WhatsApp untuk setiap rute mendapat sambutan positif dari masyarakat, dengan testimoni yang mengapresiasi keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan.

Dengan dilepasnya 66 unit bus mudik gratis dari Terminal Terpadu Amplas pada Sabtu (6/4) kemarin, program ini membuktikan keseriusan Pemprov Sumut dalam mendukung masyarakat yang akan mudik di hari raya Idul Fitri.

Dalam perjalanan mereka, beberapa pemudik memberikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Sumut dan semua pihak terkait atas kelancaran program ini. Z. Arifin yang menaiki Bus 07 tujuan Panyabungan menyampaikan rasa syukurnya atas keselamatan yang diberikan dalam perjalanan tersebut.

"Alhamdulillah Bus 07 tujuan Panyabungan, sudah sampai tujuan, di Sinonoan, dengan selamat. Terimakasih Pemprov Sumut, Terimakasih kepada Dishub Sumut, terima kasih juga pada Pak supir yang sudah memberikan kenyamanan selama dalam perjalanan," ungkap Z. Arifin melalui pesan WA.


Tag: