Peristiwa

Rayakan Ulang Tahun ke-76, Pemkab Labuhanbatu Gelar Hiburan Rakyat



Rayakan Ulang Tahun ke-76, Pemkab Labuhanbatu Gelar Hiburan Rakyat
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Bupati dr H Erik Adtrada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar SPd MM menghadiri acara Hiburan Rakyat dalam rangka HUT Pemkab Labuhanbatu ke-76, yang menampilkan Alpin, Eva Yanti (Lebah Bergantung), Trio Kriting (Batak), dan Indonesian Grouvy di Lapangan Eks Pasar Baru, Jl. Diponegoro, Rantau Utara, Sabtu (16/10/2021) malam.

Bupati menghimbau kepada masyarakat yang hadir menyaksikan hiburan rakyat supaya tetap tertib, agar tidak membuat kerusuhan dan mematuhi protokol kesehatan. "Mari sama sama kita nikmati hiburan yang telah disediakan panitia, dan jangan ada kerusuhan, ayo sama-sama kita jaga Labuhanbatu kita ini," ucap Bupati dilansir dari laman labuhanbatu, Minggu (17/10/2021).

Baca Juga : Kemenkumham Sumut Bersinergi dengan Alumni USU Gelar Vaksinasi Massal di Labuhan Batu

Selain hiburan, pagelaran ini juga diisi dengan kegiatan vaksinasi gratis dosis tahap pertama serta pelayanan donor darah oleh Tim PMI yang bergabung dalam Satuan Dinas Kesehatan.

Selain itu juga disemarakkan dengan beberapa stand dari berbagai Instansi Pemerintah seperti Dinas Pendidikan, Stand Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat, Stand Rumah Sakit Umum Elpi Al Azis Rantauprapat, Stand Yayasan Sekolah Elpi Al Aziz, Stand SMK Pemda, Stand TP PKK, Stand PDAM Tirtabina, Stand Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata dan Stand OPD lainnya yang menyediakan layanan untuk masyarakat Labuhanbatu yang hadir di lapangan tersebut.

Kegiatan ini juga melibatkan Kodim 0209/LB, Polres Labuhanbatu, Satuan Polisi Pamong Praja dan turut dibantu oleh satuan Organisasi Masyarakat Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhanbatu yang bertujuan untuk menjaga keamanan serta kenyamanan selama kegiatan berlangsung.(BS09)


Tag: