Peristiwa

Rayakan HUT TNI AU, Ketua KADIN Medan Ikut Gowes Bersama TNI



Rayakan HUT TNI AU, Ketua KADIN Medan Ikut Gowes Bersama TNI
beritasumut.com/BS10

beritasumut.com - Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Medan Arman Chandra mengikuti Gowes Bersama Dalam Rangka HUT ke-76 TNI AU, Selasa (29/03/2022).

Dengan tema Dilandasi Semangat Swabuana Paksa TNI Angkatan Udara Siap Menjaga Keamanan Wilayah Udara Dan Mendukung Program Pemerintah Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional, gowes tersebut diikuti keluarga besar TNI/Polri dan Mitra Angkatan Udara.

Dimulai pukul 06.00 WIB dan berakhir pukul 10.10 WIB, gowes bersama yang dilaksanakan di Apron Charlie Lanud Soewondo tersebut diikuti sejumlah pejabat TNI dan Mitra TNI. Diantaranya Dankosek I Medan, Danlanud Soewondo, Dirlantas Poldasu, Kapendam I/BB, Danwing III Kopasgat, Kaotmilti I Medan, Danlantamal I/ Mewakili dan KADIN Medan.

Adapun rute gowes yakni Selter Lanud Soewondo-Jl. Kmu Adisucipto- Jl.Imam Bonjol-Jl.Juanda-Jl.B.Katamso-Istana maimun (Rehat)- Jl.B.Katamso-Lapangan Merdeka (Rehat)- Jl.Pasar Hindu-Jl.Imam Bonjol-Lanud Soewondo-Cross Ranway-Selter Lanud Soewondo

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan pembagian kupon doorprize di Selter Lanud Soewondo, kegiatan streatcing/pemanasan di Apron Charlie Lanud Soewondo, pelepasan oleh Danlanud Soewondo.

Pada pukul 07.10 WIB, rehat di Istana Maimun. Selanjutnya, bergerak menuju Lapangan Merdeka Medan. di Lapangan Merdeka Medan dilanjut dengan pembagian Baksos buat warga sekitar. Selanjutnya, rombongan gowes kembali ke Apron Charlie Lanud Soewondo. Acara kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah, syukuran, dan pembagian doorprize di Shelter Lanud Soewondo. wo.

Ketua KADIN Medan Arman Chandra, yang ditemui usai kegiatan tersebut, mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Lanud Soewondo tersebut.

Menurut Arman Chandra yang juga Ketua Forum CSR Sumut, kegiatan ini sangat efektif untuk meningkatkan silaturahmi dan mempererat hubungan TNI dengan mitra TNI dan juga masyarakat.

"Dengan terjalinnya silaturahmi dan hubungan yang baik tentu akan menciptakan kenyamanan dan suasana bersahabat. Sehingga, kondisi ini memuluskan jalan untuk bersama membangun negeri dan menggerakkan perekonomian dengan mendorong tumbuh kembangnya dunia usaha," ujar Alumni Pendidikan Lemhannas Angkatan 61 ini.(BS10)


Tag: