Peristiwa

Putus Penyebaran Covid-19, Bhayangkari Ranting Polsek Deli Tua Bagikan Masker dan Multi Vitamin C



Putus Penyebaran Covid-19, Bhayangkari Ranting Polsek Deli Tua Bagikan Masker dan Multi Vitamin C
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH didampingi Bhayangkari Ranting Polsek Deli Tua bersama sejumlah personel membagikan masker gratis dan multi vitamin C kepada masyarakat terdampak Covid-19 di seputaran Jalan Besar Deli Tua, Sabtu (12/6/2021).

“Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi, sekaligus upaya kami untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Deli Tua,” ujar Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap.

Kapolsek menjelaskan, pembagian masker dan multi vitamin ini juga sebagai upaya nyata untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga : Langgar Jam Malam Operasional PPKM, Pemilik Cafe di BAP

“Jadi selain bagi-bagi masker gratis, giat ini juga dilakukan sebagai upaya edukasi sekaligus sosialisasi bagi masyarakat agar selalu waspada terhadap pandemi ini. Sebab sikap disiplin juga menjadi salah satu kunci untuk memutus rantai penyebaran Covid," terangnya.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan selalu menerapkan prokes. “Kita harapkan sosialisasi ini dapat meningkatkan upaya dan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.Semoga pandemi segara berakhir, sehingga kita bisa kembali ke kehidupan normal seperti semula.Dan ini perlu dukungan seluruh elemen masyarakat," pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia ini.(BS04)


Tag: