Peristiwa

Presiden Jokowi Letakkan Batu Pertama Revitalisasi Pembangunan Kawasan di Lapangan Merdeka Medan



Presiden Jokowi Letakkan Batu Pertama Revitalisasi Pembangunan Kawasan di Lapangan Merdeka Medan
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan yang telah tiba di Medan dalam rangka rangkaian legiatan Hari Keluarga Nasional ( Harganas ) ke - 29 tahun 2022 resmi meletakkan batu pertama revitalisasi kawasan pembangunan di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (07/07/2022).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSI mengatakan, Jokowi datang ke Medan didampingi oleh sejumlah menteri terkait untuk melihat kawasan Lapangan Merdeka Medan semakin baik dan asri.

"Ruang terbuka yang ada di kawasan Lapangan Merdeka bisa dimanfaatkan oleh warga Medan sendiri untuk berolahraga dan kegiatan lainnya. Selain itu, banyak pohon - pohon besar dan tua harus dilestarikan dengan fungsi sebenarnya. Jadi kawasan Lapangan Merdeka menjadi kebanggan warga Medan sendiri. Kegiatan itu juga disertai dengan peletakan batu pertama tanda pembangunan kawasan Lapangan Merdeka Medan," ucap Kombes Pol Valentino kepada wartawan.

Orang nomor satu di Polrestabes Medan ini merasa bangga melihat pengamanan dilakukan oleh TNI - Polri begitu lancar tanpa ada hambatan sama sekali. "Saya harapkan adanya pembangunan yang dilakukan di kawasan Lapangan Merdeka bisa meningkatkan pembangunan di Kota Medan sendiri," jelas Kombes Valentino.

Hadir dalam kegiatan itu yakni Menteri Kabinet lndonesia Maju, Pimpinan/Anggota DPR RI, Kepala BKKBN Pusat, Gubernur Sumut/Wakil, seluruh Gubernur penerima piagam, Bupati/Walikota se Sumut, Bupati/Walikota Seluruh lndonesia penerima piagam, Kapolda Sumut, Kapolrestabes Medan, Dandim 0201/Medan, PJU Kodam l/BB, PJU Polda Sumut, PJU Polrestabes Medan dan Kapolsek Medan Barat.(BS06)


Tag: