Peristiwa

Preman Jalan MT Haryono dan Jalan Bulan Diamankan Polrestabes Medan



Preman Jalan MT Haryono dan Jalan Bulan Diamankan Polrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Tim Pemburu Preman Polrestabes Medan breaksi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kali ini, polisi memburu sejumlah preman yang kerap pungli kepada pedagang di Kawasan Jalan Bulan dan MT Haryono Medan ditumpas habis. Sedikitnya 15 orang preman diamankan oleh petugas.

 

"Kita tidak akan memberi ruang sedikitpun kepada preman yang meresahkan masyarakat dan pedagang yang ada di Kota Medan," ucap Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan, Kamis (05/03/2020) sore.

 

Dari razia dan operasi preman itu, tidak sedikit para preman menghindar dan kabur dari sergapan petugas Polrestabes Medan. "Semua kawasan yang banyak premannya kita sikat habis dan digempur untuk memberikan efek jera," tambah AKBP Sonny W Siregar.

 

Dia mengaku, kegiatan itu tidak berhenti sampai di sini saja. Sebab di kawasan lainnya banyak preman. Karena itu, lokasi yang dibidik akan disambangi untuk memberikan salam kepada para preman yang mengaku sebagai penguasa Pasar Kota Medan. (BS04)


Tag: