Peristiwa

Polsek Sunggal Tangkap Ayah Bejat Cabuli Anak Kandung, Predator Ini Dikenal Sebagai Guru



Polsek Sunggal Tangkap Ayah Bejat Cabuli Anak Kandung, Predator Ini Dikenal Sebagai Guru
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Child Abuse

Beritasumut.com - Aksi pencabulan ayah kandung terhadap anak perempuannya kembali terjadi di Kota Medan. Predator anak ini berinisial NIS (41) warga Jalan Setia, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal ditangkap. Pelaku NIS juga disebut-sebut bekerja sebagai Guru di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan, di Kecamatan Medan Sunggal.

Ayah bejat itu tega melakukan perbuatan cabul kepada kedua anaknya yang masih berusia 6 tahun dan 9 tahun lebih dari dua kali. Kedua anaknya berinsial NNS (9) dan KS (6). Perbuatan kotor pelaku terungkap setelah Ibu Kandung korban melihat kejadian aneh, pada Sabtu (15/01/2021) sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu Ibu korban sedang memasak, sementara korban belajar di ruang tamu sambil berselonjor.

Pelaku saat itu sedang mengajari anaknya yang laki-laki dan tertangkap melihat-lihat belakang korbannya (anak perempuannya) dengan ekspresi berbeda. Mendapati itu, Ibu Kandung korban bertanya kepada pelaku “Kenapa Pa?” tanyanya. Pelaku hanya menjawab dengan menggunakan isyarat wajah sambil melihat-lihat belakang korban.

Baca Juga : Polrestabes Medan Tangkap Ayah Bejat Cabuli 5 Anak Kandungnya Sendiri

Karena penasaran, usai memasak, Sang Ibu pun memanggil korban NNS ke kamarnya dan menanyakan apakah NNS pernah bersetubuh dengan Ayahnya? Lalu korban yang masih berusia 9 tahun itu menjawab pernah. Ibu korban juga bertanya, terakhir kapan? Dijawab korban, "Hari Rabu (13/01/2021) kemarin itu, Mak," sebutnya.

Mendengar keterangan anaknya, Ibu Korban selaku saksi segera melaporkan peristiwa itu ke Polsek Sunggal guna diproses sesuai hukum. Terbit Laporan Polisi Nomor LP/17/K/I/2021, tanggal 18 Januari 2021. "Saya ikhlas suami saya dijebloskan ke penjara dan mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatannya," ucap Ibu korban berinsial I kepada wartawan di Mapolsek Medan Sunggal, Rabu (17/03/2021).


Tag: