Peristiwa

Polsek Sunggal Buru 10 Orang Komplotan Geng Motor RNR



Polsek Sunggal Buru 10 Orang Komplotan Geng Motor RNR
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Tim Reskrim Polsek Medan Sunggal kembali memburu 10 orang komplotan geng motor RNR (Rock N Roll) yang masih buron. Soalnya para pelaku yang belum tertangkap itu terlibat melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban Krisna Fahriza (17) warga Jalan Danau Laut Tawar, Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai meninggal dunia.

"Hingga saat ini masih ada 10 orang remaja yang sudah diketahui cirinya yang kita cari. Ke -10 orang itu masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), " ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal AKP Budiman Simanjuntak kepada wartawan, Sabtu (30/01/2021).

Kejadian penganiayaan menyebabkan korban meninggal itu pada hari Senin tanggal 18 Januari 2021 sekira pukul 23.30 WiB di Jalan Kirab Remaja, Dusun 15 Kelingan, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

AKP Budiman mengaku, pencarian buronan yang membuat masalah itu juga berdasarkan laporan orang tua korban Ade Syahputra, yang menginginkan Polsek Sunggal berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Karena itu, diharapkan kepada pelaku yang buron itu segera menyerahkan diri untuk diproses lebih lanjut. Sebab, petugas tidak akan memberikan ruang kepada para pelaku komplotan geng motor tersebut yang kabur menuju ke daerah lain. "Sebelum ditangkap lebih baik menyerahkan diri ke kantor polisi terdekat, " terang mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini.

Dirinya hanya mengharapkan kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Sunggal terus menjaga suasana tetap aman dan kondusif. "Suasana harus tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Sunggal," tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak ini.(BS06)


Tag: