Peristiwa
Redam Tawuran Antar Pemuda

Polsek Percut Bersama BKO Brimob Sumut Sekat Batas Wilayah Desa



Polsek Percut Bersama BKO Brimob Sumut Sekat Batas Wilayah Desa
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Redam terjadinya tawuran antarpemuda seputaran Desa Cinta Damai, sekaligus menjaga suasana tetap aman dan kondusif.

Kali ini, Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan bersama BKO Brimob dibantu perangkat desa melakukan penyekatan di batas wilayah desa, tepatnya jembatan sungai Cinta Damai, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (23/01/2022) dinihari.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan melalui Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Bambang Nurmiono SH MH mengatakan, antisipasi terjadinya tawuran antar kedua desa dilakukan setelah mendapat informasi akan adanya bentrok antar kedua pemuda yakni Desa Percut dan Desa Cinta Damai," ucap Bambang.

Iptu Bambang langsung memimpin penyekatan di jembatan Sungai Cinta Damai bersama BKO Brimob, Bhabinkamtibmas, Babinsa dibantu perangkat kedua desa yang bertikai yakni Karang Taruna Sirih, LPM, BPD serta seluruh Kadus dan Kaur staf kedua desa.

Dengan dilakukan penyekatan di jembatan tersebut, bentrok antar kedua pemuda desa tersebut tak terjadi.

Hingga pukul 03:00 WIB, para personil masih tampak melakukan penyekatan di atas jembatan sungai Cinta Damai.

"Hingga pagi hari, situasi di Desa Percut dan Desa Cinta Damai dalam keadaan aman dan tidan terjadinya tawuran," terang Bambang.

Karena itu, dirinya hanya mengharapkan kepada warga maupun pemuda yang ada di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan terus berbuat yang terbaik dan hindari tawuran dan tindakan kriminalitas lainnya.

"Sehingga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan," tandasnya.(BS06)


Tag: