Peristiwa

Polsek Pancur Batu Gulirkan Sembako untuk Para Korban Kebakaran di Dusun Suka Makmur Sibolangit



Polsek Pancur Batu Gulirkan Sembako untuk Para Korban Kebakaran di Dusun Suka Makmur Sibolangit
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH, menggulirkan bantuan berupa sembako kepada warga korban kebakaran di kawasan Dusun Suka Makmur, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Disebutkannya, musibah kebakaran terjadi pada hari Minggu (03/05/2020) lalu, telah menghanguskan 9 rumah milik warga. "Bahan sembako sebanyak 10 goni beras dan 10 papan telur, langsung diserahkan ke posko bantuan di Desa Suka makmur Kecamatan Sibolangit," ucap Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH, kepada wartawan, Rabu (06/05/2020) sore.

AKP Dedy mengaku, bantuan yang diberikan itu diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk para korban kebakaran yang ada di Desa Suka Makmur tersebut. Dirinya selaku orang nomor satu di Polsek Medan Baru, juga meminta warga agar terus ikut berperan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

AKP Dedy berpesan kepada warga untuk terus meningkatkan pola hidup sehat dengan cara tetap di rumah, cuci tangan pakai sabun, selalu menggunakan masker di luar rumah, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa.

Polsek Pancur Baru juga mengajak warga terus berperan aktif untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif. "Kita bersama warga wilayah hukum Polsek Pancur Batu terus menjaga suasana tetap aman dan kondusif," pungkasnya. (BS04)


Tag: