Peristiwa

Polsek Pancur Batu Berikan Bantuan Kepada Warga yang Terkena Bencana Angin Puting Beliung



Polsek Pancur Batu Berikan Bantuan Kepada Warga yang Terkena Bencana Angin Puting Beliung
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Sebagai wujud keperdulian terhadap sesama, Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma, SH memberi bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam angin puting beliung, di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Turut mendampingi Kapolsek Pancur Batu, terlihat Wakapolsek AKP Sahnul Ginting, Kanit Binmas Iptu Pol Kuasa Perangin-angin, Babinkamtibmas Aiptu Palit Manusun Rangkuti, personil Koramil -14 Pancur Batu.

Dalam sambutannya, perwira menengah berpangkat melati satu ini berpesan, agar seluruh warga yang tertimpa musibah angin puting beliung tetap tegar dan bersabar.

"Kepada masyarakat yang menjadi korban angin puting beliung agar tetap bersabar, dan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Jadikanlah cobaan ini sebagai ujian untuk melangkah mencapai kemajuan. Percayalah, Tuhan tidak akan memberikan cobaan di luar dari kemampuan umat manusia," ucap Kompol Dedy, Minggu (04/07/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga mengakui, bantuan yang diberikan mulai pada hari Sabtu tanggal 3 Juli 2021 merupakan hasil kerjasama dengan pihak Centra Park Zoo.

"Meski tidak terlalu besar, tapi hendaknya bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Dan tak kalah penting juga, saya berpesan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan (Prokes), demi untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19, jika tidak terlalu penting jangan berkeliaran di luar rumah," pesan mantan Kasat Reskrim Polres Langkat ini.

Karena tidak, masyarakat juga harus berperan aktif untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pancur Batu. "Tetap jaga suanaa aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pancur Batu," jelasnya.(BS06)


Tag: