Peristiwa

Polsek Medan Timur Kembali Bubarkan Kerumunan Warga di Pasar Sambu Medan



Polsek Medan Timur Kembali Bubarkan Kerumunan Warga di Pasar Sambu Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Polsek Medan Timur kembali membubarkan kerumunan warga di Pasar Sambu, Jalan Sambu, Kota Medan, Senin (07/06/2021). Operasi Yustisi yang dilakukan petugas kepolisian itu untuk memantau aktivitas masyarakat yang melanggar protokol kesehatan (prokes).

Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan mengatakan, Operasi Yustisi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Medan Timur. Karena itu, warga harus berperan aktif untuk menaati prokes dengan ketat. "Jangan kendor untuk meningkatkan pola hidup sehat dengan cara terapkan prokes dengan ketat," ujarnya.

Untuk itu, sambung Kompol Arifin, Operasi Yustisi akan menyasar ke tempat kawasan padat penduduk lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur. "Sehingga suasana aman dan kondusif tetap terjaga di wilayah hukum Polsek Medan Timur," harapnya.

Baca Juga : Langgar PPKM Mikro, 4 Pemilik Usaha Kafe Dipanggil ke Polresta Deli Serdang

Tanpa ada dukungan penuh dari warga, sambungnya, pihaknya juga sulit meredam Covid-19 ini. "Warga hanya terapkan prokes, biar kami yang bekerja dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut," tandasnya. (BS04)


Tag: