Peristiwa

Polsek Medan Timur Imbau Warga Terapkan Prokes



Polsek Medan Timur Imbau Warga Terapkan Prokes
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Timur senantiasa mengimbau warga di wilayah hukumnya agar menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk meredam penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Medan. Demikian dikatakan, Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan, Rabu (03/03/2021).

"Harus ketat penerapan prokes untuk mencegah virus corona di masyarakat," ucap Kapolsek Medan Timur, usai menggelar Operasi Yustisi di Jalan Pendidikan Medan.

Kompol Arifin menegaskan, penyebaran virus corona belum berakhir dan masih menyerang semua lapisan masyarakat. "Kita hanya meminta dukungan semua masyarakat untuk melawan penyebaran virus Corona," tambahnya. Karena itu, sebutnya, petugas Polsek Medan Timur tanpa berhenti melakukan Operasi Yustisi dan memberikan sanksi sosial kepada warga yang melanggar prokes.

Dari sejumlah Operasi Yustisi itu sudah tampak perubahan yang dilakukan oleh warga yang ingin memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di Kota Medan. "Tetap gunakan masker ke luar rumah, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa," tandas mantan Kapolsek Medan Area ini. (BS04)


Tag: