Peristiwa

Polsek Medan Timur Bagikan Sembako Kepada Personil Koramil dan Petugas Kecamatan



Polsek Medan Timur Bagikan Sembako Kepada Personil Koramil dan Petugas Kecamatan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Di bulan Ramadan sekaligus membangun sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin membagikan paket sembako kepada personil Koramil 02/MT di Mako Koramil 02/MT Jalan Perintis Kemerdekaan Medan Timur.

"Hari ini kita datang membagi sembako kepada personil Koramil," ujar Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin bersama Kanit Intel Iptu H Sembiring dan Kanit Provost Aiptu Indra yang diterima langsung oleh Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring, Jumat (30/04/2021).

Selain dalam rangka bulan suci ramadan 1442 H, kegiatan ini juga bertujuan membangun sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid. "Semoga sinergitas ini terus terjalin," ucap Arifin seraya menambahkan paket yang dibagikan berupa beras, minyak dan gula yang diharapkan bisa digunakan dengan baik.

Baca Juga : Tekab Polsek Medan Area Tangkap Warga Jalan Tempuling Miliki Senpi Rakitan

Sementara itu, Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring mengucap Terima kasih kepada Polsek Medan Timur yang telah memberikan bantuan sembako. "Kita terus jalin sinergitas dengan Polri," sebut dia.

Usai membagikan sembako kepada personil TNI itu, Kapolsek Medan Timur bersama rombongan membagikan puluhan paket sembako kepada petugas kebersihan atau pasukan melati Kecamatan Medan Timur dan Kecamatan Medan Perjuangan. Pembagian paket sembako ini diterima langsung oleh Sekcam kedua Kecamatan tersebut.(BS04)


Tag: