Peristiwa

Polsek Medan Sunggal Bongkar Peredaran Inex di D'Red KTV & Club, Dua Orang Pegawai Diamankan



Polsek Medan Sunggal Bongkar Peredaran Inex di D'Red KTV & Club, Dua Orang Pegawai Diamankan
beritasumut.com/BS06
Informasi yang lainnya juga menyebutkan, tempat hiburan malam itu milik anggota DPRD Sumut.

Informasi lainnya kedua orang itu pemain lama yang sudah bekerja di tempat hiburan malam lainnya mengedarkan langsung barang haram itu kepada pengunjung maupun penikmat dugem tersebut.

Disebut - disebut pil ekstasi atau inex itu didistribusikan ke D' Red KTV & Club dari oknum tertentu yang mempunyai modal dan uang cukup dan sehingga penjualan pil ekstasi bebas dijual di tempat hiburan malam itu yang baru sebulan ini beroperasi.

Warga juga berharap D' Red KTV & Club berada di Jalan Gagak Hitam itu harus mendapatkan pengawasan dari Polsek Medan Sunggal, Polrestabes Medan dan Polda Sumut serta BNN Sumut.

Begitu juga di tempat lainnya seperti di Jalan Kapten Muslim tepatnya di D' Blues KTV & Lounge Jalan Kapten Muslim Komplek Mega Park Empire KTV, Karaoke & Lounge Komplek Milinium Plaza Medan, X Tend KTV Jalan Kapten Muslim, Dragon KTV berada di Jalan H Adam Malik Medan yang buka 24 jam penuh tanpa jeda juga eksis peredaran narkobanya jenis pil ekstasi atau inex.
"Karena Kota Medan telah masuk darurat narkoba harus setiap malam weekend (akhir pekan) dirazia pihak Polda Sumut, BNN Sumut Polrestabes Medan biar gak dianggap ecek - ecek dan ada efek jeranya," jelas warga Medan Sunggal Dedi.(BS06)


Tag: