Peristiwa

Polsek Medan Sunggal Bagikan Makanan Gratis kepada Masyarakat Terdampak Covid-19



Polsek Medan Sunggal Bagikan Makanan Gratis kepada Masyarakat Terdampak Covid-19
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Polsek Sunggal kembali membagikan makanan gratis kepada masyarakat umum di Warung Sedekah Jumat Barokah Polsek Sunggal, Jalan Sunggal Simpang Tiga, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal. Pembagian makanan gratis ini dilakukan Polsek Sunggal dalam rangka Jumat Barokah, Jumat (24/09/2021).

Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Sunggal AKP P Panjaitan SH memimpin langsung pembagian makanan gratis tersebut. Turut hadir dalam jumat barokah, Kanit Sabhara Iptu Resfindra, Kanit Intelkam Iptu S Sinulingga, Kanit Lantas Iptu Ag Lubis, Panit Lantas Ipda J Sihombing, Ipda L Sianturi, Kanit Provs Aiptu Surbakti, dan personel Polsek Sunggal.

Plt Kapolsek Sunggal AKP P Panjaitan mengatakan, kegiatan pembagian makanan nasi bungkus Jumat Barokah ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Sunggal kepada masyarakat sekitar Sunggal terutama yang terkena dampak sosial ekonomi akibat terjadinya pandemi virus Covid-19. "Juga bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang suku agama dan ras," kata Kapolsek Sunggal.

Baca Juga : Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berbagi dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa

Dikatakan Kapolsek, pembagian 100 nasi bungkus kepada para Penarik Betor di seputaran Jalan Sunggal dan kepada masyarakat yang melintas, para Ojek Online, serta para ibu-ibu yang masih berjualan di seputaran Pasar Sunggal. "Saat pembagian nasi bungkus, personil Polsek Sunggal juga turut menyampaikan imbauan sosial distancing, physical distancing dan mengggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah, agar terhindar dari penularan virus Covid-19," pungkas Plt Kapolsek Sunggal. (BS04)


Tag: