Peristiwa

Polsek Medan Baru Salurkan Sembako dari Alumni Akpol 95 kepada Warga Kurang Mampu



Polsek Medan Baru Salurkan Sembako dari Alumni Akpol 95 kepada Warga Kurang Mampu
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Polsek Medan Baru membagikan bantuan sosial berupa sembako dari Alumni Akpol 95 kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (04/09/2021).

Penyaluran bansos dipimpin langsung Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH, didampingi Kanit Binmas Iptu HR Suprianto, Babinkamtibmas Aiptu Fajar Simangunsong, Kasi Humas Polsek Medan Baru Aiptu Berlin Sianturi dan turut melibatkan unsur tiga pilar dari Babinsa maupun Kepala Lingkungan (Kepling).

Sebelum terlaksananya penyaluran bansos ini, Plt Kapolsek Medan Baru, AKP Ully Lubis SH memberikan arahan kepada personil yang akan membagikan dengan harapan agar tepat sasaran dan terlaksana dengan baik serta mematuhi protokol kesehatan. "Pada kegiatan penyaluran bansos ini terdapat 36 warga Kecamatan Polonia yang telah menerima dan sangat membutuhkan (kurang mampu)," ucapnya.

Baca Juga : Alumni Akpol 95 Gelar Vaksinasi Covid-19 di Hotel Emerald Garden, Wali Kota Medan Berikan Apresiasi

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos ini, dengan cara door to door setiap rumah warga untuk menghindari kerumunan. "Semoga dengan terlaksananya penyaluran bansos ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu di massa pandemi Covid-19," pungkasnya. (BS04)


Tag: