Peristiwa

Polsek Medan Baru Berantas Prostitusi, 3 Pasangan Mesum Ditangkap di Kamar Hotel



Polsek Medan Baru Berantas Prostitusi, 3 Pasangan Mesum Ditangkap di Kamar Hotel
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Baru melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukumnya. Hasilnya polisi berhasil mengamankan 3 pasangan muda-mudi yang bukan Suami-Istri dari kamar di salah satu hotel melati.

Razia yang dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH, diwakili Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH, didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, Kanit Intelkam AKP Siswoyo, Kanit Sabhara Iptu Carles Siregar, Panit Reskrim, Panit Intelkam, serta para personil Reskrim, Sabhara dan Intelkam Polsek Medan Baru. Turut serta personil Babinsa Koramil Medan Barat, tim Kecamatan Medan Petisah, para Kepling serta petugas Dinas Sosial.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH, melalui Waka Polsek AKP Ully Lubis SH kepada wartawan, Kamis (21/01/2021) mengatakan, razia yang dilakukan tersebut menindaklanjuti laporan masyarakat maraknya kegiatan protistusi di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

"Dari hasil razia yang dilakukan ini terdapat 5 lokasi hotel maupun penginapan disambangi petugas yang diantaranya Hotel Sibayak, Hotel Menara, Hotel Merlin, Hotel Rakasih, Hotel Citra Arsar. Di mana salah satu dari lokasi tersebut ditemukan 3 pasangan yang bukan suami istri sedang berada di dalam kamar. Ketiga pasangan tersebut kita pastikan sudah dewasa yang kemudian dilakukan pembinaan dan diserahkan kepada pihak Dinas Sosial," ucapnya.

Selain melakukan penindakan berupa razia, petugas juga memberikan himbauan kepada pihak pengelola maupun pegawai untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika keluar rumah, mengambil jarak, rajin mencuci tangan, menjaga kebersihan dan tidak melakukan kerumunan massa. "Upaya ini penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutup Waka Polsek Medan Baru ini. (BS04)


Tag: