Peristiwa

Polsek Medan Baru Bagi Masker ke Warga dan Pedagang Pasar Petisah



Polsek Medan Baru Bagi Masker ke Warga dan Pedagang Pasar Petisah
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Baru bersama 3 Pilar Kecamatan Medan Petisah melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di seputaran Pasar Petisah dan Jalan Nibung Utama Medan sekaligus pembagian masker kepada kepada warga serta pedagang, Sabtu (7/8/2021).

Sebelum pelaksanaan, personil gabungan yang terdiri dari personil Polsek Medan Baru, personil Polda Sumut, personil Brimobdasu, Dit. Samapta Polda Sumut, TNI AD dari Babinsa, petugas Sat Pol PP, petugas Kepling melaksanakan apel gabungan di Kantor Camat Medan Petisah Medan yang dipimpin oleh Kasi Trantib Kelurahan Sei Kambing D Medan didampingi Panit 2 Binmas Polsek Medan Baru Iptu Hanafiah.

Baca Juga : Walikota Medan Tinjau Isolasi Lingkungan di Kecamatan Medan Area

Mewakili Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH, Panit 2 Binmas Iptu Hanafiah mengatakan sasaran pada pelaksanaan PPKM Level 4 ini dilakukan di Pasar Petisah Medan, serta seputaran Jalan Nibung Utama Medan dengan memberikan himbauan protokol kesehatan (prokes) dan membagikan masker."Pada pelaksanaan PPKM Level IV ini diutamakan himbauan secara humanis kepada masyarakat yang masih berkumpul kumpul dan tidak mengindahkan prokes," ujar Iptu Hanafiah.

Selama berlangsungnya PPKM Level 4 di Pasar Petisah Medan, serta seputaran Jalan Nibung Utama Medan, Iptu Hanafiah mengatakan, kegiatan itu berjalan dengan baik, serta situasi aman dan terkendali.(BS04)


Tag: