Peristiwa

Polsek Medan Area Kembali Tangkap Pengedar Sabu di Jalan Denai Gang Jati



Polsek Medan Area Kembali Tangkap Pengedar Sabu di Jalan Denai Gang Jati
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Area kembali menangkap seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Denai, Gang Jati, Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Denai. Dari pelaku Agus Salim (45) warga Jalan Denai Gang Melati ini, petugas berhasil menyita barang bukti dua plastik klip warna putih yang berisi sabu-sabu.

"Pelaku sudah lama diintai yang kerap menjual barang haram itu kepada pembeli di Jalan Denai, Gang Jati Medan," ucap Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Rabu (10/06/2020).

Disebutkan Kompol Faidir, penangkapannya pada hari Selasa (09/06/2020) sekira pukul 00.45 WIB. "Sebelumnya petugas Polsek Medan Area mendapat informasi bahwa di Jalan Denai, Gang Jati Medan ada seorang laki laki dewasa yang sedang diduga menjual narkoba jenis sabu-sabu. Kemudian Tekab Medan Area langsung ke TKP, dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu J Panjaitan, SH MH. Selanjutnya di TKP benar ada seorang laki-laki yang diduga sedang menjual narkoba, kemudian personil langsung menangkap tersangka," terangnya.

Kemudian polisi melakukan penggeledahan badan dan didapatkan dikantong celana sebelah kanan, satu bungkus rokok sempurna yang di dalamnya berisi plastik klip warna putih yang berisi sabu-sabu. Selanjutnya tersangka diboyong ke komando guna diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku. "Pelaku yang ditangkap petugas sebagai pengedar sabu yang cukup eksis di Jalan Denai, Gang Jati Medan," jelas mantan Kapolsek Pancur Batu ini. (BS04)


Tag: