Peristiwa

Polrestabes Medan Sembelih 24 Ekor Sapi dan 6 Ekor Kambing di SPN Sampali Jalan Bhayangkara



Polrestabes Medan Sembelih 24 Ekor Sapi dan 6 Ekor Kambing di SPN Sampali Jalan Bhayangkara
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Polrestabes Medan dalam merayakan Idul Adha 1443 Hijriah/ 2022 M kali ini melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 24 ekor sapi dan enam ekor kambing.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi kepada wartawan, Minggu (10/07/2022) mengaku, sangat bahagia atas terlaksananya penyembelihan hewan kurban di Lapangan Ex SPN Sampali Polda Sumut Jalan Bhayangkara Medan.

Dikatakannya, masih pandemi Covid - 19 dan yang paling penting adalah semuanya harus mempedomani apa artinya berkurban, seperti yang diajarkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW kepada umatnya, sehingga bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

"Proses penyembelihan hewan kurban selanjutnya daging yang sudah dikemas dalam satu bungkusan, selanjutnya dibagikan kepada anak yatim piatu, fakir miskin serta personel dan masyarakat sekitar lingkungan Polrestabes Medan," ujarnya.

Karena itu, pihak Polrestabes Medan juga mengharapkan partisipasi masyarakat dalam menjaga suasana tetap aman dan kondusif. "Saya harapkan Medan selalu aman dan kondusif, " tandas Kombes Valentino.


Tag: