Peristiwa

Polrestabes Medan Gerebek Gudang Motor Curian, Tiga Penadah dan Puluhan Motor Diamankan



Polrestabes Medan Gerebek Gudang Motor Curian, Tiga Penadah dan Puluhan Motor Diamankan
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Satuan Reskrim Polrestabes Medan menggerebek rumah yang dijadikan sebagai gudang penyimpanan sepeda motor hasil tindak pencurian di kawasan Sei Mencirim Pondok, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Penggrebekan tersebut langsung dipimpin Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, SIK MH.

Dari lokasi penggerebekan itu polisi menyita sebanyak 28 unit sepeda motor berbagai merek dan menangkap tiga orang sebagai penadah.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kasat Reskrim, Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan, penggrebekan dilakukan pada hari Selasa (23/5/2023) sore, awalnya Sat Narkoba, Sat Samapta dan Sat Reskrim Polrestabes Medan melaksanakan operasi gabungan dengan sasaran pencurian sepeda motor dan narkoba.

"Setibanya di lokasi personel Sat Reskrim Polrestabes Medan menerima laporan adanya rumah yang dijadikan sebagai gudang penyimpanan sepeda motor," ucap Kompol Fathir, kepada wartawan, Rabu (24/05/2023).

Dari laporan itu, Kompol Fathir mengungkapkan personel langsung melakukan penggerebekan dan berhasil menyita sebanyak 28 unit sepeda motor hasil pencurian dan menangkap tiga orang sebagai penadah.

"Jadi 28 sepeda motor yang disita telah dibawa ke Polrestabes Medan sedangkan tiga orang penadah tengah menjalani pemeriksaan," ujarnya.

Dia menjelaskan saat ini seluruh sepeda motor itu masih diidentifikasi terkait dengan nomor kendaraan serta kepemilikannya.


Tag: