Peristiwa

Polrestabes Medan Gandeng Ustaz dan Ulama Sebagai Cooling System Jelang Pemilu 2024



Polrestabes Medan Gandeng Ustaz dan Ulama Sebagai Cooling System Jelang Pemilu 2024
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Sat Binmas Polrestabes Medan gerak cepat dan menggandeng para ustadz, tokoh agama dan ulama dalam program cooling system dengan memberikan siraman rohani guna meredam isu-isu negatif yang berkaitan dengan Pemilu 2024, Jumat (17/11/2023).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Binmas Kompol Kamdani, mengatakan, silaturahmi dilaksanakan di Jalan Veteran, Pasar 7, Dusun IX, Desa Manunggal, tepatnya di Masjid Al Istiqomah.

Dalam imbauan itu, mengajak tokoh agama dengan Ustaz Samsul untuk tetap waspada tindak pidana kejahatan jalanan dan aksi tawuran antar pelajar di wilayah hukum Polrestabes Medan

"Memberikan arahan kepada tokoh masyarakat, agar tidak terhasut dengan berita hoax tentang pemilu yang beredar di media sosial. Mengajak tokoh agama untuk bersama - sama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas yang kondusif Mengajak peran serta tokoh masyarakat untuk mengaktifkan kembali siskamling untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar lingkungannya," tandasnya.

Pelaksana kegiatan ini Iptu Bazaro Bulolo, Aiptu M Parhusip, Aiptu Ida Rosita, Aipda Haris dan Bripka Suryanda.(BS06)


Tag: