Peristiwa

Polrestabes Medan Didesak Tutup Cafe Duku di Kutalimbaru



Polrestabes Medan Didesak Tutup Cafe Duku di Kutalimbaru
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Puluhan massa gabungan organisasi Islam di Kota Medan mendesak Polrestabes Medan menutup cafe maksiat yang ada di Kutalimbaru. Pasalnya, Cafe Duku yang diduga tidak mempunyai izin itu merusak moral anak bangsa. Di lokasi itu, massa menuturkan, sudah ada aparat hukum yang overdosis. 

 

"Untuk itu, kita minta Kapolrestabes Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto agar menindak Cafe Duku. Itu tempatnya pesta narkotika jenis sabu dan pil ekstasi," ucap Kordinator aksi Yudhi William Pranata di Mapolrestabes Medan, pada Jumat (13/09/2019) sore.

 

Yudhi mengakui, nama Sumut kini sedang harum, dengan hadirnya tempat maksiat ini terang-terangan akan merusak nama baik Sumut. Cafe Duku di kawasan Kutalimbaru secara vulgar menistakan harkat dan martabat kaum wanita. Bahkan menurutnya, Cafe ini melakukan pelecehan di tempat umum maupun di media sosial. "Maka dari itu sebagai social control, kami akan terus menyuarakan permasalahan ini dalam bentuk aksi damai untuk menutup Cafe Duku," imbuhnya. 

 

Selain itu, massa juga mengharapkan petugas Polrestabes Medan selalu selalu rutin merazia Cafe Duku. "Sudah banyak yang menjadi korban dan itu harus ditindaklanjuti pimpinan yang ada di Polrestabes Medan," jelasnya.

 

Aksi massa organisasi Islam itu diterima oleh petugas yang ada di Polrestabes Medan. Salah satu perwira yang menerima aspirasi massa itu mengatakan bakal menindaklanjutinya dan melaporkan kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto. (BS04)


Tag: