Peristiwa

Polrestabes Medan Berhasil Sita Sabu 300 Kilo dalam Setahun, Kombes Riko Sinarko: Anggota Sikat Habis Penyelundupan Narkoba di Medan



Polrestabes Medan Berhasil Sita Sabu 300 Kilo dalam Setahun, Kombes Riko Sinarko: Anggota Sikat Habis Penyelundupan Narkoba di Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko perintahkan personelnya untuk menyikat habis kasus peredaran dan penyelundupan narkotika di Kota Medan. Sehingga gembong narkoba yang ada kapok untuk menyelundupkan barang haram itu di Kota Medan.

"Saya harapkan Satuan Narkoba Polrestabes Medan terus gempur habis lokasi rawan dari peredaran narkoba jenis sabu, pil ekstasi, dan daun ganja kering di Kota Medan," ucap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko kepada wartawan di Medan, Selasa (25/05/2021).

Kata Kombes Riko, peredaran narkoba di Medan sangat tinggi dan membuat risau. Sebab, para gembong narkoba juga tidak takut ditangkap bahkan, diberikan tindakan tegas, terukur dan keras (ditembak). "Saya yakin dengan kemauan bersama, segala upaya dalam melakukan pemberantasan narkoba di Medan pasti berhasil," tegasnya.

Baca Juga : Selundupkan 40 Kilo Sabu, 4 Gembong Narkoba Lintas Malaysia-Aceh-Medan Ditangkap Polisi di Diski

Apalagi Satuan Narkoba Polrestabes Medan mempunyai kemampuan cukup mumpuni dalam melakukan penindakan dan penangkapan kepada gembong maupun sindikat narkoba internasional di Kota Medan. Kombes Riko bangga melihat kiprah Satuan Narkoba Polrestabes Medan berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu sebanyak 40 kilogram baru-baru ini dari kawasan Diski, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).


Tag: