Peristiwa

Polrestabes Medan Amankan 18 Preman dari Terminal Amplas dan Jalan TB Simatupang



Polrestabes Medan Amankan 18 Preman dari Terminal Amplas dan Jalan TB Simatupang
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Gempur Kampung Narkoba GKN) dan pembersihan premanisme kembali dilakukan oleh Polrestabes Medan di wilayah hukumnya.Dari tindakan yang dilakukan di Terminal Amplas dan Jalan TB Simatupang Medan, berhasil mengamankan 18 orang sebagai preman dan pengguna narkotika jenis sabu.

 

"Barang bukti yang diamankan satu buah ponsel, pipet diduga untuk digunakan memakai sabu, satu paket kecil sabu dan satu buah timbangan elektrik," ujar Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan, Sabtu (07/03/2020) malam. 

 

Dia mengaku, pembersihan premanisme ini terus dilakukan di wilayah hukum Polrestabes Medan. Yang mana aksi premanisme di Kota Medan cukup meresahkan masyarakat. Sehingga perlu melakukan razia dan operasi untuk memberikan efek jera kepada sekelompok preman yang meresahkan masyarakat Kota Medan.

 

Karena itu, setiap dilakukan tindakan diberikan pembinaan kepada pemuda yang terjaring dalam operasi premanisme. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat jangan segan melaporkan adanya aksi premanisme yang bisa merusak citra baik Kota Medan. "Bagi para pelaku yang terbukti membawa menyimpan narkoba baka diproses oleh Satuan Narkoba Polrestabes Medan," pungkasnya.(BS04)


Tag: