Peristiwa

Polres Sibolga Gelar Sosialisasi QR Code Peduli Lindungi



Polres Sibolga Gelar Sosialisasi QR Code Peduli Lindungi
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Mewakili Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu APt MKes menghadiri Sosialisasi QR Barcode Peduli Lindungi Polresta Sibolga, di Aula Polres Sibolga.

"Kota Sibolga saat ini berada di level 1 PPKM, mari kita menjaga level ini dengan baik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Apabila level ini naik lagi, akan berdampak terhadap perekonomian Kota Sibolga. Harapan kami bagi masyarakat yang belum vaksin untuk segera ikut vaksinasi," ungkap Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjo SH SIK dilansir dari laman sibolga, Minggu (17/10/2021).

Baca Juga : Peringati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia, RSUP Haji Adam Malik Kampanyekan CTPS pada Pasien

Sejalan dengan Kapolres, Kadis Kesehatan dalam kesempatan itu mengajak seluruh elemen untuk bergotong-royong dalam upaya pencegahan Covid-19, dengan salah satunya pemggunaan dan penerapan QR Code Peduli Lindungi.

“Melalui pengunaan aplikasi QR Code Peduli Lindungi ini, diketahui apakah sudah di vaksin atau belum. Juga mengedukasi bagaimana caranya untuk menghentikan penyebaran Covid -19,” ujar Kadis Kesehatan.(BS09)


Tag: