Peristiwa

Polres Belawan Bagikan Sembako dari Konjen Malaysia kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19



Polres Belawan Bagikan Sembako dari Konjen Malaysia kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Polres Pelabuhan Belawan menerima bantuan 600 paket sembako, terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan, dari Konjen Malaysia dan Konsul Kehormatan Timor-Leste yang ada di Kota Medan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Belawan AKBP Dr H MR Dayan SH MH. Turut hadir Konjen Malaysia Aiyub Bin Omar, Polisi Diraja Malaysia (PDRM) ASP Ismail Bin Mohammad Ali, dan Konsul Kehormatan Timor-Leste di Medan Irwansyah.

Kapolres Belawan, Jumat (28/08/2021) menyebutkan, berterimakasih Malaysia dan Konsul Kehormatan Timor-Leste yang telah peduli kepada masyarakat Kota Medan khususnya di kawasan Belawan. Menurut dia, bantuan 600 paket sembako ini sangat membantu masyarakat saat pandemi Covid-19. "Atas nama pemerintah dan masyarakat mengucap terima kasih kepada Konjen Malaysia dan Konsul Kehormatan Timor-Leste yang telah memberi bantuan kepada masyarakat Belawan," ucap dia.

Baca Juga : Pintu Gerbang Ekonomi Perbatasan Indonesia �" Malaysia, PLBN Terpadu Sei Pancang Ditargetkan Selesai Desember 2021

Dia berharap semoga hubungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Medan dengan Pemerintahan Malaysia dan Timor-Leste selalu terjalin hubungan baik. "Semoga hubungan terjalin baik antara kedua negara yaitu Malaysia dan Timor-Leste," kata Kapolres.

Kapolres menuturkan, bantuan sembako yang diterima masyarakat ini dapat meringankan beban masyakarat di tengah pandemi Covid-19. "Kita akan salurkan sembako tersebut kepada masyarakat," tandasnya. (BS04)


Tag: