Peristiwa

Polisi Tangkap Dua Pelaku Pencurian Pagar Besi Lampu Jalan, Videonya Sempat Viral



Polisi Tangkap Dua Pelaku Pencurian Pagar Besi Lampu Jalan, Videonya Sempat Viral
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Polsek Medan Barat berhasil menangkap dua orang pelaku komplotan pencurian pagar besi lampu jalan yang videonya viral di media sosial (medsos). Kedua pelaku yang ditangkap itu masing-masing, Abdullah Sani (52) warga Jalan Budi Kemenangan No.3, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat dan MGF Khadafi (22) warga Jalan Veteran Medan.

"Keduanya ditangkap di seputaran Jalan Budi Dalam," ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu Philip Purba SH MH kepada wartawan, Rabu (22/09/2021) malam.

Disebutkannya, kejadiannya pada hari Minggu (19/09/2021) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Berdasarkan video yang viral di mana terdapat 4 orang yang diduga melakukan pencurian terhadap besi-besi pagar lampu di Jalan Budi kemenangan dalam. "Selanjutnya korban, salah seorang warga sekitar TKP melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian untuk proses selanjutnya," ujarnya.

Baca Juga : Tembak Teman Sendiri, Zul Aldrin Pemilik Senjata Airsoft Gun Ditangkap Polisi di Jalan Gaharu Medan

Kata dia, pelaku ditangkap pada hari Senin (20/09/2021) dini hari sekira pukul 00.30 WIB. Unit Reskrim Polsek Medan Barat melakukan penyelidikan dan mengamankan 2 orang laki-laki (diduga pelaku) sedang berada di depan rumah. Ditanyakan kepada kedua orang tersebut tentang kejadian tersebut dan mereka mengakui telah mengambil besi pagar yang terdapat di Jala Budi Kemenangan Dalam. "Dua pria tersebut dibawa ke komando untuk proses selanjutnya," pungkasnya. (BS04)


Tag: