Peristiwa

Polisi Sergap Pelaku Bongkar Rumah di Deli Tua



Polisi Sergap Pelaku Bongkar Rumah di Deli Tua
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Polsek Deli Tua kembali sergap seorang pelaku bongkar rumah di Jalan Ardagusema, Kelurahan Deli TuaTimur, Kecamatan Deli Tua. Pelaku yang diburu petugas itu diketahui bernama Handana Kaban (36) warga Jalan Besar Deli Tua, Kecamatan Deli Tua.

"Dari pelaku itu petugas berhasil menyita barang bukti 1 unit laptop merk ASER Cor5 Silver, ucap Kanit Reskrim Polsek Deli Tua Iptu Martua Manik SH MH kepada wartawan, Minggu (17/10/2021).

Iptu Manik menyebutkan, kronologis kejadian pada hari Jumat, tanggal 15 Oktober 2021 sekira pukul 20.00 WIB. Korban Putri Yuli Damayanti Lumban Toruan (20) pergi meninggalkan kamar kos di rumah kos Mida di Jalan Besar Deli Tua, Kelurahan Deli Tua Timur, Kecamatan Deli Tua. Pada saat itu korban hanya menutup pintu kamar kos dengan engsel pintu tanpa digembok.

Pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 sekira pukul 02.00 WIB, korban kembali Ke kamar kosnya dan menemukan pintu kamar kosnya telah terbuka. Melihat kondisi kamar sudah berantakan, dan setelah korban memeriksa barang-barang di dalam kamar. Uang sejumlah 700.000 yang disimpan dilemari dan 1 unit laptop merk Acer Cor5 warna silver yang diletak di rak buku sudah tidak ada.


Tag: