Peristiwa

Polisi Masih Buru Perampok Gorok Leher Lisbet Napitupulu, Infonya Seorang Pelaku Ditembak



Polisi Masih Buru Perampok Gorok Leher Lisbet Napitupulu, Infonya Seorang Pelaku Ditembak
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com -Tim gabungan dari Polda Sumut bersama Polrestabes Medan, serta Polsek Medan Timur masih memburu pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan berusia 52 tahun di Jalan Pelita I, Lingkungan 4, Kelurahan Sidodame Barat I, Kecamatan Medan Timur, pada Kamis (06/05/2021) pagi.

Pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu membunuh korban bernama Lisbet Mariati Napitupulu dengan sadis. Usai menggorok leher korban, pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor jenis bebek dan satu unit ponsel android milik korban.

Dari kejadian itu, informasinya seorang pelaku pembunuhan sadis berhasil ditangkap dan ditembak petugas gabungan di tempat persembunyiannya di Medan. Saat dikonfirmasi kepada Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Jefri Simamora, Jumat (07/05/2021) tidak menampik.

Baca Juga : Dibunuh Secara Sadis, Polisi Buru Pembunuh Lisbet Napitupulu

"Mungkin bisa saja yang menangkap dan menembak itu dari tim Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut maupun Unit Reskrim Polrestabes Medan. Sedangkan dari tim kami (Polsek Medan Timur) belum pulang ke rumah (Mapolsek Medan Timur) dalam perburuan pelaku sadis tersebut untuk ditangkap," ucapnya kepada wartawan melalui pesan WhatsApp.


Tag: