Peristiwa

Polantas Polsek Galang Sosialisasi ke Betor dan Mopen



Polantas Polsek Galang Sosialisasi ke Betor dan Mopen
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Unit Lantas Polsek Galang melakukan sosialisasi lalu lintas dalam rangka Operasi Simpatik Toba 2017, Sabtu (4/3/2017) di Pasar Jalan Umum, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Galang.

 

Kali ini sasarannya adalah pengemudi Betor (Becak Bermotor) dan pengemudi Mopen (Mobil Penumpang).Dipimpin Kanit Lantas Polsek Galang Iptu Abdur Rahman dan anggota Bripka Bebas Tarigan mereka mengajak para pengemudi agar senantiasa tertib dan taat dalam berlalu lintas.

 

“Dengan mematuhi peraturan yang berlaku pengemudi kita ingatkan untuk membawa dan melengkapi surat-surat kendaraanya, serta kelengkapan lainnya,” terang Kapolsek Galang AKP Marhalam Napitupulu SPd.

 

Ditambahkan Kapolsek, sebagai pengemudi yang baik sikap hati-hati harus ditanamkan dalam berkendara serta pengemudi juga harus memiliki SIM, pada kegiatan operasi tesebut petugas Polisi Unit Lantas Polsek Galang tidak ada melakukan tindakan hukum berupa tilang terhadap para pengemudi hanya berupa teguran saja.

 

“Tujuan dari dilaksanakannya operasi ini adalah bertujuan lebih kepada tindakan simpatik petugas polisi kepada para pengemudi untuk sadar hukum dan mematuhi peraturan laulintas yang ada,” jelasnya.

 

Pada kesempatan tersebut Unit Lantas Polsek Galang juga mengajak para pengemudi untuk berfoto bersama sebagai wujud tindakan simpatik Polisi kepada pengemudi dan membangun simpatik pengemudi kepada Polisi. (BS05)


Tag: