Peristiwa

Plt Bupati Langkat Safari Ramadhan ke Selesai, Berikan Bantuan dan Paket Sembako



Plt Bupati Langkat Safari Ramadhan ke Selesai, Berikan Bantuan dan Paket Sembako
beritasumut.com/BS12

beritasumut.com - Memasuki hari Ke-8 Ramadhan, Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH dan Forkopimda melaksanakan safari ramadhan bersama PT LNK dan masyarakat, di mesjid Nurul Hidayah Emplasmen Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai, Langkat, Kamis (30/03/2023).

Seperti biasa, rangkaian Safari Ramadhan diawali dengan Tausiyah dan pemberian sembako kepada marbot masjid, berupa sarung dan sirup kepada BKM masjid. Bantuan tersebut merupakan partisipasi Baznas Langkat dan PT Bank Sumut.

Selanjutnya Plt Bupati Langkat memberikan bantuan dana hibah kepada Masjid Nurul Islam Dusun Afdeling 1 Desa Padang Berahrang Kecamatan Selesai sebesar Rp.20.000.000.

Dalam kesempatan itu, Presiden Direktur PT. LNK, MD Nasarudin Bin Ismail mengucapkan trimakasih kepada Plt. Bupati Langkat dan seluruh jajaran Pemkab Langkat dapat hadir dalam acara safari ramadhan di mesjid Nurul Hidayah. Karena safari ramadhan ini selalu di lakukan setiap tahun nya dan memberikan bantuan kepada kaum duhafa, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Plt Bupati Langkat mengatakan apa yang telah diberikan dan diprogramkan baik melalui program kerja di lingkungan perusahaan PT Langkat Nusantara Kepong serta melalui dana CSR yang manfaatnya dapat dirasakan oleh karyawan maupun masyarakat, tentunya saya memberikan apresiasi atas kebijakan ini.

"Demikian pun terima kasih saya kepada Baznas Kabupaten Langkat yang telah melaksanakan program kerjanya dengan baik terlebih telah berpartisipasi turut memberikan bantuan 46 paket sembako bagi Marbot masjid, sebagai lokasi safari Ramadan tahun ini juga kepada PT Bank Sumut yang juga telah memberikan 20 lusin sirup untuk kepentingan jamaah masjid," ujarnya.


Tag: