Peristiwa

Pisah Sambut Pangdam I/BB, Gubernur Sumut Sampaikan Pentingnya Saling Mengingatkan



Pisah Sambut Pangdam I/BB, Gubernur Sumut Sampaikan Pentingnya Saling Mengingatkan
BERITASUMUT.COM/BS03

Beritasumut.com-Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi berharap pada seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut untuk dapat saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya. Hal ini sebagai introspeksi agar terhindar dari segala kesalahan yang dilakukan dan bukan untuk mencari kesalahan.

Hal tersebut disampaikanya, pada acara pisah sambut Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB) dari Mayjen TNI Hassanudin kepada Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin yang digelar di Aula Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (07/03/2022) malam."Saya minta kita semua untuk saling mengingatkan, agar kita terhindar dari kesalahan dan semua kerja kita untuk bangsa dan negara dapat di ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa," ucap Edy.

Baca Juga : Mayjen TNI Richard Tampubolon Apresiasi Warga yang Serahkan Senjata dan Bahan Peledak

Dalam acara yang juga dihadiri Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Walikota Medan Bobby Afif Nasution, alim ulama dan undangan lainnya, kepada Pangdam I/BB yang baru Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Edy Rahmayadi mengucapkan selamat datang dan bergabung di Sumut. Sebagai putra daerah yang dibesarkan di Sumut, Edy Rahmayadi meyakini Achmad Daniel Chardin akan memberikan pelayanan terbaik untuk kemajuan Sumut.

"Beliau ini sebenarnya pulang kampung, di mana Sumut merupakan tempat beliau dibesarkan tepatnya di Kota Binjai. Saya yakin beliau akan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara ini," katanya.

Sementara kepada Mayjen TNI Hassanudin, Edy Rahmayadi mengucapkan selamat bertugas pada jabatan yang baru sebagai Wairjenad. "Terima kasih Pak atas kerja samanya selama ini di Sumut, selamat jalan dan selamat bertugas," katanya.


Tag: