Peristiwa

Pewarta Polrestabes Medan Kunjungi Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya



Pewarta Polrestabes Medan Kunjungi Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Rakernas Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pusat yang dilaksanakan di Semarang kemarin telah selesai. Rombongan Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan yang tergabung didalamnya bersiap kembali ke Medan. Sembari menuju ke Jakarta dari tempat pelaksanaan Rakernas JMSI Pusat di Semarang, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis singgah di Jawa Timur, Surabaya.

Di provinsi tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis didampingi Wiku Sapta, David Susanto, Ketua Forkom Warkop Poldasu John Manik mengunjungi Polrestabes Surabaya, Sabtu (13/11/2021).Rombongan menjumpai Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Marunduri SH SIK MH.

"Terima kasih atas kunjungan Pewarta Polrestabes Medan di kantornya ini. Saya senang dengan hubungan silaturahmi seperti ini yang sebelumnya sudah terjalin baik. Diharapkan ke depan jauh lebih baik lagi," kata mantan Kapolsek Delitua dan Medan Sunggal.

Baca Juga : Bobby Nasution Buka Kejuaraan Karate Piala Wali Kota Medan 2021

Dia berharap Pewarta Polrestabes Medan tetap terdepan dalam memberitakan kegiatan kepolisian. "Semoga Pewarta Polrestabes Medan semakin jaya dan maju, " ucap Mantan Kanit Ekonomi Polrestabes Medan.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara Pewarta dan Kompol Daniel Marunduri sewaktu di Medan. "Semoga ke depan kolaborasi hubungan Pewarta dengan bapak Daniel Marunduri dapat terus berjalan dengan baik. Kami mendoakan pak Daniel sehat dan sukses di tempat kerjanya," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Pada kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis memberikan baju kaos uniform Pewarta kepada Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Marunduri.(BS04)


Tag: