Peristiwa

Personil Polres Deli Serdang Berprestasi Diberi Penghargaan



Personil Polres Deli Serdang Berprestasi Diberi Penghargaan
BERITASUMUT.COM/BS05
Personil Polres Deli Serdang Berprestasi Diberi Penghargaan
Beritasumut.com-Berprestasi dalam melaksanakan tugas, Kepala Kepolisian Resor Deli Serdang AKBP Robert Da Costa, melalui Waka Polres Deli Serdang Kompol Faisal Rahmat HS memberikan penghargaan kepada dua orang personil kepolisian. Mereka adalah Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pakam dan Kasium Polsek Pagar Merbau Polres Deli Serdang, yang diberi penghargaan sewaktu upacara di halaman Mapolres Deli Serdang, Kamis (20/10/2016).

 

Pemberian Penghargaan dituangkan melalui surat keputusan Kapolres Deliserdang yang memberikan penghargaan kepada Aipda Jonni Ilham Hasibuan SH dengan keterangan berprestasi dalam “Pengiriman Laporan Pertanggung Jawaban Keuangan (Perwabkeu) Tahun Anggatan 2016”. Kemudian Bripka Sanser Purba dengan keterangan berprestasi dalam “Menemukan Bayi Laki-laki di dusun II Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam yang dibuang dan Menyelamatkannya”.

 

Kompol Faisal Rahmat HS dalam sambutannya mengungkapkan, pimpinan berusaha memberikan penghargaan prestasi sesuai dengan tugas dan bidang pekerjaan masing-masing sesuai dengan job description. "Pemberian penghargaan ini jangan dilihat dari nilai nominalnya, tetapi inilah yang bisa diberikan institusi Polri, untuk menghargai jasa-jasa personil yang memiliki dedikasi tinggi," ujarnya.

 

“Bekerjalah dengan baik tidak tutup kemungkinan rekan-rekan yang bekerja secara profesional dan ikhlas, juga akan mendapatkan penghargaan dari institusi Polri,” tegas Kompol Faisal. Pemberian penghargaan juga diikuti Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Kapolsek Jajaran serta seluruh Personil dan PND Polres Deli Serdang. (BS05)


Tag: