Peristiwa

Perkuat Program Pemerintah, Forum CSR Sumut Bersilahturami ke Dinas Sosial



Perkuat Program Pemerintah, Forum CSR Sumut Bersilahturami ke Dinas Sosial
beritasumut.com/BS10

beritasumut.com - Pengurus Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Sumatera Utara bersilaturahmi dengan Plt. Kepala Dinas Sosial Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara di Kantor Dinas Sosial Pemprovsu Jl Sampul Medan.

Sasaran utama silaturahmi yaitu menyerap aspirasi stakeholder atau pemangku kepentingan untuk penguatan kepada program-progam perusahaan, terutama program Corporate Social Responsibility (CSR).

Agenda penguatan Program, selain diskusi dalam memberikan pandangan, masukan, dan monitoring maupun evaluasi pelaksanaan program yang telah berjalan, Plt. Kepala Dinas Sosial Manna W. Lubis mengajak Pengurus Forum CSR Sumut yang diketuai oleh Arman Chandra, Sekretaris Mery Sulianty, Bendahara Petra Imanella Awusi akan bersama-sama dan berkomitmen dalam pelibatan program pemerintah di sekitar perusahaan secara aktif dan dinamis atas aktivitas, khususnya yang berkaitan dengan program CSR.

"Dengan menyerap aspirasi langsung dari pemangku kepentingan ini, maka kami akan tahu apa yang mereka butuhkan dan Forum CSR akan hadir untuk meningkatkan peran kemaslahatan masyarakat," tandas Arman Chandra, Senin (01/11/2021).

Arman menerangkan, Harapannya, dengan dukungan dan masukan dari Pemerintah khususnya Dinas Sosial, program tanggung jawab sosial menjadi makin tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat penyaluran.

"Kami akan menggandeng Perusahaan untuk sharing. Kami berkomitmen menjadikan CSR bukan hanya sebagai pemenuhan kewajiban perusahaan, tapi kekuatan dari aktivitas korporasi dalam pemberdayaan masyarakat yang berkelanjutan," tambah Arman yang juga Ketua KADIN Medan.

Plt Kepala Dinas Sosial Pemprovsu Manna W. Lubis dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasi kepada Forum CSR yang mumpuni dalam mengelola program CSR hingga menyentuh langsung ke masyarakat. Dia berharap nilai manfaat dalam program pemberdayaan yang diberikan tetap berkesinambungan.(BS10)


Tag: