Peristiwa

Peringatan Hari Buruh di Kota Medan Ditandai dengan Vaksinasi Covid-19 untuk Para Buruh



Peringatan Hari Buruh di Kota Medan Ditandai dengan Vaksinasi Covid-19 untuk Para Buruh
BERITASUMUT.COM/IST
Wali Kota Medan dalam sambutannya mengatakan, Covid telah menyerang dua sektor yakni sektor kesehatan dan ekonomi. Berbagai langkah juga telah dilakukan oleh Pemko Medan untuk dapat bertahan di tengah kondisi pandemi covid-19 yang melanda kota Medan seperti melakukan vaksinasi terhadap masyarakat dan pengembangan UMKM.

Bahkan Pemko Medan juga terus membuka peluang agar terbukanya investasi di kota Medan yang dapat membantu tumbuhnya perekonomian di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini.

"Buruh adalah tulang punggung pergerakan perekonomian di Kota Medan, untuk itu kita harus tetap bersabar menghadapi pandemi covid-19 ini. Kami juga terus membuka diri agar investasi masuk ke Kota Medan sehingga perekonomian kita dapat tumbuh ditengah kondisi saat ini," jelas Wali Kota Medan.

Di samping itu Wali Kota Medan juga menyadari masih banyak yang menjadi tugas baik dari Pemko Medan, Pemerintah Provinsi ataupun Pemerintah Pusat untuk menjawab setiap aspirasi yang disampaikan oleh para buruh. Tentunya apa yang menjadi wewenang Pemko Medan akan segera di tindak lanjuti.


Tag: