Peristiwa

Pererat Kemitraan, PT AFN Buka Puasa Bersama dengan Wartawan Sergai



Pererat Kemitraan, PT AFN Buka Puasa Bersama dengan Wartawan Sergai
BERITASUMUT.COM/BS05

beritasumut.com - Guna mempererat kemitraan yang sudah terjalin baik selama ini. Management PT Aqua Farm Nusantara (AFN) Regal Spring Indonesia (RSI) menggelar buka puasa bersama dengan wartawan Serdang Bedagai (Sergai) Sumut, pada Senin (26/04/2021) di kafe Cindelaras Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah Serdang Bedagai.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Direktur Pengolahan PT. AFN RSI Sri Rusmiana Wati, Corporate Affairs & Communications Senior Manager, Kasan Mulyono, Senior Manager Corporate Affairs & Community, Dian Octavia serta para staf PT AFN dan belasan wartawan dari media cetak, elektronik serta media online.

Perwakilan PT Aqua Farm Nusantara (AFN) Kasan Mulyono mengatakan kegiatan buka puasa bersama sebagai bentuk memperkuat silaturahmi yang kini sudah terjaga dengan baik antara perusahaan dengan wartawan baik di Serdang Bedagai maupun di Medan dan Kabupaten Toba.

Ditambahkan Kasan Mulyono, PT AFN RSI selalu terbuka dengan media massa. Untuk itu maksud dan tujuan dari kegiatan buka puasa bersama ini agar dapat memupuk rasa kebersamaan dengan wartawan.

"Ini selaras dengan nilai yang dianut oleh perusahaan yakni menjalin komunikasi yang jujur dan terbuka dengan pemangku kepentingan," jelas Kasan Mulyono.

Senada disampaikan Direktur Pengolahan PT AFN RSI Sri Rusmiana Wati, untuk pertama kalinya bersilaturahmi dengan wartawan Sergai, yang sebelumnya bersilaturahmi dengan wartawan di Medan. "Ada perbedaan wartawan di Medan terdapat wartawati, sedangkan di Serdang Bedagai rata-rata wartawan, inilah silaturahmi hingga dapat merasakan situasi berbaur dengan wartawan," ujar Sri Rusmiana yang sudah 25 tahun mengabdi di perusahaan asing tersebut.

Sementara, menurut Darmawan yang merupakan wartawan media cetak mengucapkan rasa syukur dan terima kasih dengan keberadaan PT AFN (RSI) yang pengolahannya berada di Kabupaten Serdang Bedagai tepatnya di Desa Naga Kisar, Kecamatan Pantai Cermin. Dimana perusahaan ini mampu menampung ribuan tenaga kerja khususnya masyarakat Sergai.

"Kami wartawan mengapresiasi atas kehadiran para orang-orang hebat di PT AFN (RSI) dirangkum dengan kegiatan buka puasa bersama, kiranya momentum seperti ini dapat terus terjalin dengan baik, dan wartawan di Sergai juga mendukung kegiatan positif yang dilakukan management PT AFN (RSI)," ujar Darmawan. (BS05)


Tag: