Peristiwa

Pengurus PWI Sumut Periode 2021-2026 Dilantik, Gubernur Edy Rahmayadi Ajak Kerja Sama Membangun Sumut



Pengurus PWI Sumut Periode 2021-2026 Dilantik, Gubernur Edy Rahmayadi Ajak Kerja Sama Membangun Sumut
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Sumut Periode 2021-2026 di Hotel Garuda Plaza, Jalan Sisingamangaraja Medan, Sabtu (18/12/2021) malam.

Hadir di antaranya Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Ketua DPRD Sumut Baskmin Ginting, Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, tokoh masyarakat antara lain Gubernur Sumut ke-17 Tengku Erry Nuradi dan RE Nainggolan, serta tokoh agama Ustaz KH Zulfikar Hajar.

Gubernur Edy Rahmayadi menyampaikan ucapan selamat, sekaligus mengajak seluruh pengurus yang baru dilantik, untuk bekerja sama membangun Provinsi Sumut. “Kepada seluruh pengurus yang baru dilantik saya ucapkan selamat. Mari bersama-sama membangun Sumatera Utara,” ujarnya.

Edy Rahmayadi berharap para pengurus dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan niat baik. Agar visi dan misi yang diusung dapat segera terwujud. “Besar sekali organisasi ini, akan tidak mudah memimpinnya. Seluruh pengurus harus dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Saya percaya dengan niat baik, maka akan berbuah yang baik pula,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Edy juga meminta para wartawan untuk tidak kendur mengampanyekan disiplin protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, mengingat telah ditemukannya kasus inveksi varian baru Covid-19 (Omicron) di Indonesia.

“Saya perhatikan masyarakat kita sudah mulai tidak disiplin protokol kesehatan, untuk itu saya meminta kepada para wartawan untuk kampanye. Biar masyarakat kembali taat Prokes, terutama memakai masker,” ucap Edy.


Tag: