Peristiwa

Pengendara Motor Tewas Ditabrak di Jalan Brigjen Hamid Medan



Beritasumut.com-Tabrakan maut kembali terjadi di Kota Medan. Kali ini seorang pengendara sepeda motor Supra X BK 5380 HL ditabrak oleh pengendaran sepeda motor lainnya di kawasan Jalan Brigjen Hamid tepatnya dekat jembatan perbatasan, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Selasa (29/12/2020) pagi.

Pengendara sepeda motor seorang wanita bernama Warisem (43) warga Dusun VI Sidomulyo B, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sibiru - biru, Kabupaten Deli Serdang tewas saat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati Medan.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap kepada wartawan mengatakan, Kronologis kejadian lakalantas dugaan korban melintas dari arah Deli Tua mengarah ke Medan, mengendarai sepeda motor Supra X BK 5380 HL setibanya di depan pekong Deli Tua korban terjatuh dari sepeda motor.

Kemudian korban ditabrak oleh pengendara lain (tabrak lari) dari arah Medan, selanjutnya korban mengalami luka pada pelipis sebelah kiri di mana kepala pecah terbentur dengan batu yang mengakibatkan otak keluar dan meninggal dunia di TKP. "Kita juga masih mengejar pengendara lainnya yang kabur dari TKP, " jelas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia ini.(BS06)


Tag: