Peristiwa

Penegakan Perda, Pemko Padang Sidempuan Lakukan Pemasangan Rambu-Rambu Lalu lintas



Penegakan Perda, Pemko Padang Sidempuan Lakukan Pemasangan Rambu-Rambu Lalu lintas
beritasumut.com/BS08

beritasumut.com - Pemerintah Kota Padang Sidempuan terus melakukan upaya dalam penegakan Peraturan Daerah (Perda) tentang Jalan dan Trotoar, kali ini Pemerintah Kota Padang Sidempuan melalui Dinas Perhubungan melakukan pemasangan Rambu-Rambu Lalu lintas di sepanjang Jalan Thamrin dan sekitarnya, Sabtu malam (21/01/23).

Giat ini sebagai lanjutan komitmen Pemerintah Kota Padang Sidempuan untuk menegakkan Peraturan Daerah dalam mengembalikan fungsi Jalan dan Trotoar di kawasan Jalan Thamrin dan sekitarnya ke fungsi semula.

Kadis Perhubungan Kota Padang Sidempuan Alfian SSos MM saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan Komitmen Pemerintah Kota Padang Sidempuan untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda) di kawasan Jalan Thamrin dan sekitarnya untuk mengembalikan fungsi Jalan dan Trotoar ke fungsi semula.

"Ini sebagai langkah kita untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda) dalam mengembalikan fungsi Jalan dan Trotoar ke fungsi semula di kawasan Jalan Thamrin dan sekitarnya. Dimana di kawasan ini kita memasang Rambu- Rambu Lalu lintas sesuai dengan petunjuk, dan titik pemasangan Rambu Lalu lintasnya kita lakukan di jalan Thamrin depan Deli Jaya, Sate Bacik dan Tugu Raja Wali biar angkutan umum tidak ngetem disitu," ujarnya.


Tag: