Peristiwa

Pemko Medan Terima CSR PT Musim Mas, 110 Tong Sampah Siap Dibagikan ke Kecamatan



Pemko Medan Terima CSR PT Musim Mas, 110 Tong Sampah Siap Dibagikan ke Kecamatan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Terima kasih dan Apresiasi disampaikan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM, melalui Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman SE, kepada PT Musim Mas atas pemberian 110 pasang tong sampah untuk Pemko Medan. Diharapkan pemberian Corporate Social Responsibility (CSR) tong sampah ini dapat membantu program Prioritas Pemko Medan di bidang kebersihan.

Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Medan, ketika menerima tong sampah secara simbolis dari GM PT Musim Mas Gunawan Siregar di halaman tengah Kantor Wali Kota Medan, Rabu (28/04/2021). Hadir menyaksikan penyerahan ini, Asisten Ekbang Khairul Syahnan, Kepala BKDPSDM Muslim Harahap, Kadis Lingkungan Hidup Armansyah Lubis, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan M Husni, serta Camat se-Kota Medan.

Wakil Wali Kota Medan menyebut, salah satu program utama Pemko Medan saat ini, di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM, adalah di bidang kebersihan. Untuk merealisasikan program tersebut dibutuhkan dukungan dari semua pihak seperti yang dilakukan PT Musim Mas guna mendukung Pemko Medan dalam mengatasi permasalahan sampah memberikan 110 pasang tong sampah.

Baca Juga : Tak Lagi Dikelola Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Sampah di Kota Medan Dilimpahkan ke Kecamatan

"Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terima kasih kepada PT Musim Mas yang telah memberikan CSR berupa bantuan tong sampah. Bantuan ini merupakan wujud dukungan untuk Pemko Medan dalam mengatasi permasalahan sampah di Kota Medan sesuai dengan program prioritas," kata Wakil Wali Kota.


Tag: