Peristiwa

Pemko Ajak Ketua KADIN Medan Arman Chandra Berperan dalam Mendorong Pemulihan Ekonomi



Pemko Ajak Ketua KADIN Medan Arman Chandra Berperan dalam Mendorong Pemulihan Ekonomi
BERITASUMUT.COM/IST
"Atas nama Pemko Medan saya berharap Kadin dapat berperan aktif dalam upaya perbaikan iklim dunia usaha di masa Pandemi Covid-19. Salah satunya bisa ditempuh melalui kolaborasi bersama berbagai sektor untuk mendukung kebangkitan UMKM sebagai tulang punggung pembangunan nasional," sambung Sekda.

Menurut Sekda, Kota Medan memiliki potensi yang sangat besar untuk bisa dikelola secara maksimal. Apalagi jumlah pengusaha UMKM di Kota Medan cukup banyak dan beragam produk yang dihasilkan. Artinya yang mereka butuhkan saat ini hanyalah lebih banyak kepedulian dari Pemerintah, Akademisi dan Pengusaha sehingga mereka bisa dibina untuk mengeluarkan potensi terbaik yang dimilikinya.

Baca Juga : Pengukuhan Pengurus Kadin Medan Periode 2020-2025, Arman Chandra : Kadin Medan Siap Bersinergi Membangun Kota Medan

"Jika UMKM bisa dibina dengan baik melalui pemanfaatan teknologi, Inovasi, kreasi dan investasi maka mereka akan bisa menjadi salah satu sumber penyumbang peningkatan perekonomian daerah. Artinya jika ini bisa kita lakukan bersama maka bangsa Indonesia nanti akan mampu menjadi bangsa produsen pasca Pandemi ini usai," jelas Sekda yang hadir didampingi Kadis Perdagangan, Damikrot dan Kadis Perindustrian Parlindungan.

Sebelumnya Pengukuhan kepengurusan KADIN Medan masa bakti 2020- 2025 diawali dengan lagu Indonesia Raya. Kemudian para pengurus ini dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua KADIN Sumut Ivan Iskandar Batubara. Terpilih dan dikukuhkan Ketua KADIN Medan Arman Chandra yang merupakan Pimpinan PT Sentosa Industri Plastik.


Tag: