Peristiwa

Peduli Kesehatan Anak, Pelindo 1 Gelar Baksos Sunat Massal di Batang Kuis



Peduli Kesehatan Anak, Pelindo 1 Gelar Baksos Sunat Massal di Batang Kuis
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com -Pelindo 1 menggelar kegiatan Bakti Sosial Sunat Massal di Yayasan Bina Insan (SD IT Bina Insan) Batang Kuis pada Minggu (04/07/2021). Kegiatan ini secara simbolis dibuka oleh Senior Vice President (SVP) Corporate Secretary Pelindo 1, Basuki Soleh, dan dihadiri Direktur Utama PT Prima Husada Cipta Medan, Imron Eryandy, Sekretaris Camat Batang Kuis, Junedi, Pembina Yayasan Bina Insan, Muklis, dan Kepala Bidang Pendidikan Bina Insan, Muhammad Hartoyo.

Kegiatan ini juga didukung oleh anak perusahaan Pelindo 1 yang bergerak di sektor rumah sakit PT Prima Husada Cipta Medan (PHCM) yang menyediakan tenaga medis dalam kegiatan Sosial Sunat Massal yang diikuti oleh 100 anak yang berasal dari Yayasan Bina Insan, Kecamatan Batang Kuis. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pelindo 1 terhadap kesehatan anak, dan partisipasi dalam kemasyarakatan.

“Kegiatan Bakti Sosial Sunat Massal merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Pelindo 1 sebagai salah satu bentuk komitmen Pelindo 1 untuk dapat berpartisipasi dalam kemasyarakatan. Ini menjadi salah satu wujud nyata bahwa masyarakat ini merupakan bagian dari keluarga di Pelindo 1. Melihat antusias anak-anak yang mengikuti khitanan, kami berharap hadirnya Pelindo 1 dapat terus memberikan dan menebarkan kebahagiaan untuk masyarakat,” ungkap SVP Corporate Secretary Pelindo 1, Basuki Soleh.

Baca Juga : Wali Kota Medan Apresiasi Sunatan Massal HUT ke-48 PDI Perjuangan

SVP Corporate Secretary Pelindo 1, Basuki Soleh menyebut, sunat massal ini diikuti oleh 100 anak dengan dibantu tim medis sebanyak 12 orang. "Selain dalam rangka menjalin silaturahmi terhadap masyarakat, kegiatan sunat massal menjadi agenda rutin yang dilaksanakan Pelindo 1 dengan tujuan untuk mewujudkan kesehatan anak-anak yang akan menjadi generasi penerus bangsa di masa depan," paparnya.


Tag: