Peristiwa
Pelantikan 700 Perwira

Panglima TNI : Perwira Adalah Mercusuar Dalam Sikap dan Tindakan



Panglima TNI : Perwira Adalah Mercusuar Dalam Sikap dan Tindakan
beritasumut.com/ist
Lebih lanjut Panglima TNI berpesan, tentunya sebagai Perwira, dituntut untuk menunjukkan yang terbaik bagi satuan dan anggotanya setiap saat, kapanpun dan dimanapun. Oleh karena itu tidak boleh berhenti, belajar dan berlatih leader is learner.

Tak lupa Panglima TNI menyampaikan apresiasi kepada ke empat peraih Penghargaan Lulusan Terbaik Adhi Makayasa, Letda Inf Septian Haryono Pasaribu, S.S.T.Han, Letda Laut (P) Always Giving Hamonangan Tiris, S.S.T.Han, Letda Lek Laode Abdul Muis, S.S.T.Han dan Ipda Hari Indrajati, S.Tr.K.

“Saya ucapkan selamat atas prestasi kalian, inilah awal pengabdianmu. Terus jalin sinergi yang baik, TNI-Polri menjadi pilar utama persatuan dan kesatuan bangsa di tengah kemajemukan negara Indonesia yang kaya. Sinergi TNI-Polri dan komponen bangsa lainnya adalah kunci keberhasilan sebagai bangsa untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan serta bersaing dengan negara-negara lain di dunia,” ujar Panglima TNI.

Adapun 700 Perwira TNI-Polri yang dilantik terdiri dari Akmil 227 Perwira (209 putra dan 18 putri), AAL 101 Perwira (90 putra dan 11 putri), AAU 91 Perwira (82 putra dan 9 putri) dan Akpol 281 Perwira (248 putra dan 33 putri).(rel)


Tag: