Peristiwa

Pangdam XVII/Cenderawasih Berikan Pengarahan kepada Prajurit dan Persit Kodim 1707/Merauke



Pangdam XVII/Cenderawasih Berikan Pengarahan kepada Prajurit dan Persit Kodim 1707/Merauke
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono MA bersama Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Kodim 1707/Merauke jajaran Korem 174/ATW, bertempat di Lapangan Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke, Minggu (28/03/2021).

Dalam awal pengarahannya Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono MA mengajak kepada semua Prajurit dan Persit Kodim 1707/Merauke untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan cara rajin olahraga, makan yang bergizi dan istirahat yang cukup.

"Dengan rajin berolahraga, makan-makanan bergizi dan istirahat yang cukup maka diri kita akan sehat dan kalau diri kita sehat tentunya bisa melaksanakan tugas dan kegiatan-kegiatan positif lainnya dengan baik dan gembira," ucap Pangdam XVII/Cenderawasih.

Pada kesempatan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih juga mengajak kepada Prajurit dan Persit Kodim 1707/Merauke untuk selalu menjaga keharmonisan keluarga dengan cara menjalin komunikasi dan saling menghargai antara suami dan istri. Selain itu, sebagai seorang Prajurit harus selalu disiplin terhadap waktu dan aturan baik itu aturan militer maupun aturan sipil sehingga nama baik keluarga dan satuan tetap terjaga.

Baca Juga : Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja dan Penghargaan dari Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku

Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono MA juga mengimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk selalu bijak dan dewasa dalam menggunakan media sosial, tidak melanggar Undang-Undang ITE yang akan merugikan diri sendiri dan keluarga serta tidak mudah termakan oleh hoaks.


Tag: