Peristiwa
Terima 67 Kendaraan Operasional dari Mabesad

Pangdam XVII/Cenderawasih: Jaga dan Rawat Kendaraan Tersebut dengan Sebaik-Baiknya



Pangdam XVII/Cenderawasih: Jaga dan Rawat Kendaraan Tersebut dengan Sebaik-Baiknya
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A secara langsung memimpin acara penyerahan Kendaraan Taktis Indonesian Light Strike Vehicle (ILSV) J-Forces Armored dan Kendaraan Bermotor Honda CRF 150 L di Lapangan Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura. Selasa (30/11/2021).

“Hari ini merupakan momen yang menggembirakan, sebab Kodam XVII/Cenderawasih kembali menerima Kendaraan Dinas hasil pengadaan TNI AD tahun 2021, yang mana pendistribusian kendaraan bermotor ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari pimpinan TNI AD kepada satuan jajaran TNI AD termasuk Kodam XVII/Cenderawasih untuk mendukung tugas pokok,” jelas Pangdam XVII/Cenderawasih.

Selanjutnya diterangkan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih bahwa 67 kendaraan tersebut terdiri dari 3 Kendaraan Taktis Indonesian Light Strike Vehicle (ILSV) J-Forces Armored dan 64 Kendaraan Bermotor Honda CRF 150 L.

“Dimana 67 kendaraan tersebut nantinya akan diserahkan ke beberapa satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih yaitu : di wilayah Jayapura 30 unit, Biak 4 unit, Nabire 20 unit, Timika 4 unit, Merauke 6 unit dan untuk Kendaraan Taktis ILSV akan diberikan kepada Korem 172/PWY, Kodim 1705/Nabire dan Kodim 1710/Mimika,” terang Pangdam XVII/Cenderawasih.


Tag: