Peristiwa

Pangdam Terima Audiensi dari Beberapa Pejabat Maluku



Pangdam Terima Audiensi dari Beberapa Pejabat Maluku
beritasumut.com/ist
Seirama dengan pernyataan Kepala BNN Maluku, Kodam juga siap bekerjasama dalam upaya pemberantasan narkoba. TNI sangat jelas dan tegas dalam menghadapi masalah narkoba, "Narkoba di TNI, no excuse. Karena merusak generasi bangsa,” tegas Pangdam.

Kedatangan para tokoh pejabat tersebut disambut baik oleh Pangdam yang didampingi oleh beberapa pejabat utama Kodam XVI/Pattimura, diantaranya Asintel Kasdam XVI/Pattimura, Kolonel Inf CDB Andries, Asops Kasdam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Rusdian Parma, Kapendam XVI/Pattimura, Kolonel Arh Adi Prayogo.

Selanjutnya Pangdam mengatakan dengan adanya kunjungan dan audiensi ini diharapkan dapat terjalin dan terpelihara sinergitas, solidaritas antara Kodam XVI/Pattimura dengan Lanud Pattimura, Bakamla maupun BNN Maluku serta instansi lainnya untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok masing-masing demi kepentingan bangsa dan negara.

“Sinergitas, baik sesama instansi TNI maupun instansi lainnya, ini sudah menjadi keharusan karena situasi apapun dapat diatasi jika semuanya bersinergi dalam menciptakan suasana aman dan kondusif,” kata Pangdam.

Dua kegiatan tersebut ditutup sesi foto bersama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Tak lupa Pangdam mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan komitmen kerjasamanya dengan Kodam XVI/Pattimura.(rel)


Tag: